pengalaman pribadi

Pada pertama kali saya masuk dunia kerja memang berbeda saat saya masih kuliah D3 dimana tutur bahasa mereka yang sangat tinggi dan penuh harapan, saya yang merasa masih baru minder dengan mereka dan saya sebisa mungkin untuk bisa bergaul dengan mereka meski sedikit lambat saya berbaur dengan mereka akhirnya saya bisa berbaur dengan mereka juga dan selalu bekerja sama dalam menyelsaikan tugas kantor,dan juga berkat bantuan mas rangga dan  pak hakim yang selalu membimbing saya tuk bersikap dewasa dan selalu mengigatkan saya terus untuk serius eamng saya orangnya humoris tapi saya selalu menyesuaikan sikap humoris saya pada waktu-waktu yang pas, dan orang yang selalu menjadi teman saat istirahat adalah ronny dan bogo setiap istirahat kami selalu bertiga,,,eh iy lupa pak hakim juga deh dia kan pak ketua di kelompok saat istirahat….hehehehhe,,,,, dan pada suatu saat datanglah seorang petinggi yang baru posisi kami di situ mulai goyah semua,, baru berapa bulan petinggi baru masuk sudah ada yang keluar…huffft

tepat di bulan ke lima saya kerja saya dan teman-teman yang kontrak akan abis  di bulan ke enam mulai gelisah…..dan meninggkatkan performa kerja untuk setidaknya mendapatkan sodoran kontrak baru, tapi apa mau di kata hingga bulan ke enam kami berempat tidak mendapatkan kontrak baru. dan akhirnya kami pun angkat kaki dari kantor tersebut kami berempat mencari kerjaan baru roni, bogo, pak hakimsudah mendapatkan kerjaan di tempat yang baru,, karena saya masih ingin menlanjutkan ke S1 saya putuskan untuk melanjutkan kuliah di kelas malasambil mencari pekerjaan di tempat baru.

next season

Tinggalkan Balasan

